Wednesday, January 8, 2014

Aplikasi Gratisan Untuk Memutar Video FLV di HP Android Anda

Hp dengan OS Android semakin banyak saja penggunanya di Indonesia mengalahkan HP BlackBerry, kerena HP Android di pandang sebagai smartphone canggih yang dapat di isi dengan aplikasi-aplikasi yang sangat keren.

Seperti halnya seperti internet, musik, video, image, edit foto, edit video, fotografi, dan masih banyak lagi.

Disini penulis akan membagikan trik memutar video FLV di HP Android Anda menggunakan aplikasi Garatisan.

Untuk memutar video dalam HP Android, anda perlu memiliki aplikasi yang bisa memutar video dalam ponsel Android anda. Setiap ponsel Anroid biasanya sudah dibekali oleh program pemutar video. Namun, ada beberapa video player yang tidak bisa memutar beberapa tipe video seperti FLV. Karena itu, anda harus mencarinya melalui beberapa situs Android yang menyediakan berbagai macam program yang bisa anda unduh dengan gratis.

Berikut ini trik atau cara memutar video FLV di HP Android Anda menggunakan aplikasi garatisan:

Google Play - Yupzz... Google Play, dimana Anda bisa mendapatkan banyak aplikasi gratisan yang dapat Anda unduh kapanpun dan dimana pun, termasuk Video Player yang mampu memutar video dengan format FLV. Silahkan Anda mesuk ke aplikasi PlayStore di HP Android Anda.
Kemudian ketikan QQPlayer pada kolom pojok atas kanan pada halaman depan PlayStore, kemudian tekan tombol 'Search'.
Setelah itu muncul banyak aplikasi QQPlayer yang ingim Anda unduh, pilih aplikasi QQPlayer yang gratis jangan yang berbayar, kemudian Instal di HP Android Anda, tunggu sampai proses instalasi selesai.
Setelah semua proses instalasi selesai, buka aplikasinya dan putar video dengan Format FLV di HP Android Anda.

Selamat menikmati.....:)

No comments:

Post a Comment