Monday, January 13, 2014

Review SAMSUNG GALAXY S4 Asli Dan Palsu SUPERCOPY

Tidak bisa di pungkiri, smartphone besutan Samsung sangat banyak peminatnya di Indonesia, tak sedikit gerai-gerai handphone di Indonesia yang didapati menjual produk-produk dari SAMSUNG tak terkecuali Samsung Galaxy S4. Namun, tahukah Anda? Banyak sekali smartphone merk SAamsung Galaxy S4 di palsukan karena sangat banyak peminatnya, dan para penjual handphone pun memanfaatkan hal tersebut untuk mengeruk keuntungan yang berlipat. Lalu bagaimana untuk membedakan antara Samsung Galaxy S4 asli Dan palsu (SUPERCOPY)??

Kami Akan membagikan sedikit tips untuk Anda membedakan antara Samsung Galaxy S4 asli Dan palsu (SUPERCOPY) agar Anda tidak tertipu saat membeli Samsung Galaxy S4.

Berikut tips membedakan antara Samsung Galaxy S4 asli Dan palsu (SUPERCOPY):

-) Dari harga sebenarnya sdah dapat diketahui mana yang asli dan mana yang palsu. Pertama kali yang harus dicurigai adalah dari segi harga. Karena dengan harga yang jauh lebih murah dari ASLInya, harus Anda curigai jika produk tersebut adalah PALSU.

-) Dari tampilan atau bentuk fisik juga dapat diamatai mana yang asli dan mana yang palsu. Untuk dus atau box Samsung Galaxy S4 ASLI pastinya akan terbuat dari kertas daur ulang yang rapi, halus dan serat kertas tidak kasar, yang jelas warna dusnya coklat muda, berbeda dengan Samsung PALSU yang terbuat dari kertas non daur ulang dan serat kertas kasar warna dus coklat lebih tua.

-) Pada Menu Testing Samsung Galaxy S4 asli, bila diketikkan kode *#0*# di Call Menu, maka akan muncul menu testing. Jika setelah mengetikkan kode tersebut menu testing tidak muncul, dapat dipastikan produk itu palsu.

-) Samsung Kies adalah aplikasi yang bisa menghubungkan ponsel dengan PC. Samsung Galaxy S4 asli akan terbaca pada Samsung Kies sementara supercopy tentu saja tidak bisa.

Nah, itulah beberapa perbedaan yang dapat ditemukan diantara SAMSUNG GALAXY S4 asli dan palsu. Terima kasih telah membaca artikel dari kami dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment