Tuesday, January 7, 2014

Samsung Perkenalkan TV Melengkung 105 Inci

Samsung Perkenalkan TV Melengkung 105 Inci - Tak mau kalah dengan pesaingnya, Samsung akhirnya perkenalkan TV melengkung 105 inchi. Oleh Samsung, TV melengkung 105 ini diperkenalkan di ajang teknologi CES, Las Vegas, Amerika Serikat, hari Senin 06-01-2014 waktu setempat.

Samsung mengklaim, perangkatnya tersebut memiliki fitur “algoritma kualitas gambar ekslusif” baru yang mampu memberikan warna lebih optimal. Selain itu, kualitas gambar akan dua kali lipat lebih jelas dari model TV UHD Samsung sebelumnya. “Tingkat kelengkungannya merupakan pengalaman menonton terbaik dari sudut manapun,” ujarnya.

Bila sebelumnya teknologi layar UHD dengan bentuk melengkung menjadi produk terpisah, kini Samsung akan menggabungkan teknologi tersebut dan ditambah dengan ukuran layar yang jauh lebih luas. Ini artinya, TV tersebut mampu menampilkan kualitas layar dengan resolusi 5120 x 2160 piksel dan aspek rasio 21:9.

Sayangnya, Samsung belum mau membocorkan berapa harga dari produknya tersebut. Namun yang pasti, harganya bakal jauh lebih mahal dari TV OLED melengkung yang hanya 55 inci non-UHD. Sebagai perbandingan, Samsung sendiri mematok harga TV lengkung 55 inci tersebut sebesar US$ 10.000,

No comments:

Post a Comment